Jual Beli Mobil Xenia Bekas di Sako
Menampilkan hasil untuk "xenia"28 Iklan
- HighlightRp 135.000.0002017 - 120.000-125.000 kmDaihatsu XeniaIlir Timur II26 Nov
- Rp 180.000.0002021 - 30.000-35.000 kmDaihatsu XeniaIlir Timur II5 hari yang lalu
- Rp 119.000.0002013 - 105.000-110.000 kmDaihatsu XeniaSako4 Des
- Rp 180.000.0002021 - 30.000-35.000 kmDaihatsu XeniaIlir Timur II4 Des
- Rp 93.000.0002009 - 65.000-70.000 kmDaihatsu XeniaKalidoni3 Des
- Rp 148.000.0002017 - 80.000-85.000 kmDaihatsu XeniaKalidoni3 Des
- Ingin melihat barang Anda di sini?Hasilkan uang tambahan sekarang dengan menjual barang-barang di komunitas Anda. Ayo mulai berjualan di OLX, semua jadi cepat dan mudah.
- Rp 210.000.0002022 - 20.000-25.000 kmDaihatsu XeniaIlir Timur II2 Des
- Rp 125.000.0002015 - 90.000-95.000 kmDaihatsu XeniaKalidoni2 Des
- Rp 195.000.0002022 - 20.000-25.000 kmDaihatsu XeniaSako26 NovPenjual Terverifikasii
- Rp 104.000.0002013 - 110.000-115.000 kmDaihatsu XeniaKemuning21 Nov
- Rp 185.000.0002022 - 25.000-30.000 kmDaihatsu XeniaIlir Timur II18 Nov
- Rp 187.000.0002021 - 35.000-40.000 kmCicilan Rp 4.4 jt/bulanEstimasi Perhitungan Kredit :Down PaymentRp 29.302.000CicilanRp 4.488.000 x 60 BulanDaihatsu XeniaIlir Timur I2 hari yang laluMobil bergaransi*Jaminan uang kembali*Test drive dari rumahGratis Perawatan*i
- HighlightRp 140.000.0002016 - 95.000-100.000 kmDaihatsu XeniaIlir Timur I7 Des
- HighlightRp 205.000.0002022 - 15.000-20.000 kmDaihatsu XeniaIlir Barat I28 NovPenjual Terverifikasii
- HighlightRp 108.000.0002013 - 75.000-80.000 kmDaihatsu XeniaIlir Timur I8 Des
- Rp 140.000.0002016 - 130.000-135.000 kmDaihatsu XeniaSukarami3 hari yang lalu
- Rp 185.000.0002022 - 55.000-60.000 kmDaihatsu XeniaIlir Timur I3 hari yang lalu
- Rp 125.000.0002015 - 90.000-95.000 kmDaihatsu XeniaIlir Timur I4 hari yang lalu
- Rp 112.000.0002014 - 65.000-70.000 kmDaihatsu XeniaIlir Timur I6 hari yang lalu
- Rp 140.000.0002016 - 95.000-100.000 kmDaihatsu XeniaIlir Timur I6 hari yang lalu
- Rp 100.000.0002011 - 90.000-95.000 kmDaihatsu XeniaIlir Timur I2 Des
- Rp 189.500.0002022 - 15.000-20.000 kmDaihatsu XeniaSeberang Ulu I29 Nov
- Menampilkan iklan dalam 10 kms Dari Sako, Palembang Kota
- Rp 189.500.0002022 - 15.000-20.000 kmDaihatsu XeniaIlir Barat I25 Nov
- Rp 85.000.0002010 - 180.000-185.000 kmDaihatsu XeniaIlir Barat I24 Nov
- Rp 195.000.0002022 - 20.000-25.000 kmDaihatsu XeniaSukarami20 Nov
- Rp 125.000.0002016 - 140.000-145.000 kmDaihatsu XeniaAlang-Alang Lebar19 Nov
- Rp 206.000.0002022 - 0-5.000 kmDaihatsu XeniaPalembang Kota17 NovPenjual Terverifikasii
- Rp 123.000.0002014 - 135.000-140.000 kmDaihatsu XeniaSukarami16 Nov
Hal yang Harus Diperhatikan saat Beli Mobil Bekas Sako Palembang Berplat Luar Kota
Berbagai metode dapat dilakukan konsumen Kecamatan Sako, Palembang ketika ingin berburu mobil bekas murah. Salah satunya berupa pilihan membeli unit roda empat seken bernopol luar kota. Rerata harga jual mobil bekas Sako berplat daerah lain bakal lebih rendah dibandingkan banderol pasaran.
Ada alasan khusus kenapa banderol jual mobil Sako berplat selain Palembang bernilai rendah. Faktor penentunya adalah banderol on the road (OTR) unit roda empat baru. OTR tersebut merupakan biaya total mencakup ongkos pengurusan pajak, bea balik nama, BPKB, STNK, serta administrasi.
Kemunculan biaya OTR menimbulkan selisih taksiran antara masing-masing wilayah di tanah air. Apalagi, setiap daerah punya kebijakan terkait penentuan nominal pajak otomotif. Berlandaskan pada fenomena tersebut, tidak mengherankan kalau konsumen bakal menemukan cukup banyak alat transportasi bermotor plat luar kota berkeliaran di Sako.
Meski harga jual mobil Sako berplat luar wilayah cukup murah, tetapi konsumen perlu cermat. Ketika memutuskan membeli mobil incaran tersebut, terdapat empat hal penting yang wajib diperhatikan, yaitu:
-
Perhatikan daerah asal
Menemukan otomobil bernopol daerah lain kini sangat mudah. Apalagi, tersedia platform jual beli mobil bekas Sako online terkemuka & terbesar semacam OLX. Memanfaatkan OLX, konsumen bisa menemukan tunggangan roda empat berasal dari berbagai wilayah Indonesia.
Namun, saat bertransaksi mobil bekas, calon pembeli wajib mewaspadai daerah asal unit roda empat incaran. Hal ini memiliki keterkaitan dengan risiko mendapatkan otomobil berkualitas buruk yang diakibatkan potensi bencana di wilayah asalnya.
Sebagai contoh, ketika memutuskan berburu tunggangan bermotor bernopol B alias Jakarta. Keputusan tersebut memang memberi sarana berhermat karena nilai jualnya murah. Hanya saja, tak menutup kemungkinan calon pembeli berisiko mendapatkan otomobil bekas banjir.
-
History servis
Selanjutnya, calon pembeli harus mencermati keberadaan history servis. Catatan ini akan memberi informasi secara jelas tentang jenis perbaikan yang pernah dilakukan pada tunggangan bermotor bekas incaran. Melalui catatan tersebut, konsumen dapat melakukan penilaian kualitas mobil.
-
Kondisi
Pada berbagai kasus, pemilik mobil bekas Sako kerap tidak memiliki history servis. Situasi itu terjadi karena pengguna terdahulunya melakukan perawatan kendaraan bukan di bengkel resmi. Alasannya sederhana, karena secara umum ongkos perawatan bengkel resmi cukup mahal.
Kalau berada dalam situasi seperti itu, penilaian status mobil bekas dapat dilakukan melalui pengecekan mendetail. Pemeriksaan ini mencakup berbagai aspek otomobil, termasuk di antaranya:
-
Eksterior
Eksterior tunggangan bermotor wajib dalam penampilan bagus. Biaya perbaikan eksterior sangat mahal, lho!
-
Interior
Selanjutnya, aspek interior tidak kalah pentingnya. Elemen interior memiliki peran penting dalam memberi rasa nyaman ketika berkendara.
-
Kaki-kaki
Bagian kaki-kaki juga perlu pengecekan serius. Kaki kendaraan mempunyai fungsi sentral dalam menjaga stabilitas alat transportasi. Selanjutnya, stabilitas menjadi aspek krusial dalam keamanan berkendara.
-
Mesin
Pembeli wajib memastikan bahwa mobil bekas punya performa terjaga. Kalau pemilik terdahulu mampu melakukan perawatan kendaraan dengan baik, maka performanya tetap bisa diandalkan.
-
Test drive
Pengecekan terakhir perlu dilakukan dengan pengalaman mencoba berkendara langsung melalui test drive. Namun, proses test drive bukan dilakukan secara asal-asalan, tetapi serius.
Tahapan pengecekan otomobil seken Sako yang tepat wajib dilakukan secara detail & serius. Tidak harus sendiri, calon pembeli dapat memanfaatkan layanan inspeksi profesional seperti OLX Inspeksi Mobil.
Berkat pemakaian jasa OLX Inspeksi Mobil, inspeksi mobil bekas berlangsung lancar & praktis. Sebagai calon pemilik baru, Anda bakal memperoleh informasi secara mendetail terkait status otomobil, termasuk data terkait kecacatan atau komponen yang butuh perbaikan.
-
Pengurusan dokumen kendaraan
Terakhir, calon pembeli perlu mencermati pengurusan dokumen. Saat mendapatkan mobil bekas Sako nomor polisi luar kota, maka proses pengurusan dokumennya akan cukup memakan waktu. Apalagi, proses pengerjaannya berlangsung di wilayah asalnya.
Sebagai contoh, selagi konsumen bertransaksi mobkas plat Jakarta. Maka, pengurusan surat-suratnya perlu perjalanan secara langsung ke Jakarta. Ketika mengurusnya, pemilik memang tak perlu datang sendiri, tetapi dapat memanfaatkan jasa pengurusan. Hanya saja, Anda akan dibebani biaya ekstra dalam pemakaiannya.
Nah, itulah pertimbangan ketika memilih berburu mobil bekas dengan nomor polisi luar kota melalui situs jual beli mobil bekas Sako. Semoga bermanfaat.